Beranda Berita

Vivo Pastikan V5 Plus Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie Ganda

9
0

Setelah meluncurkan seri V5 yang mengandalkan kamera depan beresolusi 20MP, ternyata Vivo juga tengah mempersiapkan ponsel lain yang tak kalah menarik, bahkan bisa dibilang lebih menarik dari V5. Melalui juru bicara Vivo Indonesia, Kenny Chandra, vendor asal Tiongkok ini mengaku akan merilis varian V5 Plus, ponsel yang memiliki kamera depan dengan lensa ganda yang masing-masing beresolusi 20 MP.

“Yang pasti V5 Plus akan hadir dengan dua kamera depan ganda, dua-duanya punya resolusi 20 MP. V5 Plus adalah smartphone pertama di dunia dengan front dual camera 20 MP,” kata Kenny seperti yang dilansir dari Tekno Liputan6. “Kalau V5 tersedia bulan depan, Plus-nya akan berdekatan dengan itulah,” ujar Kenny.

Saat ini masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai spesifikasi V5 Plus. Namun jika dilihat dari namanya, ponsel ini hampir bisa dipastikan akan mengusung ukuran layar yang lebih besar dan spesifikasi yang lebih tinggi. Tentunya perilisan V5 Plus beserta spesifikasinya membuat banyak pihak penasaran, mengingat varian V5 “biasa” sudah memiliki spesifikasi yang cukup mentereng.

vivo-v5-indo-spek-gg

Ponsel yang diluncurkan pada tanggal 23 November kemarin ini hadir dengan ukuran layar 5.5 inci beresolusi HD dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 652 yang didukung dengan RAM 4GB, kapasitas penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 20MP, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Marshmallow ini dibanderol dengan harga Rp3.5 juta.

via tekno.liputan6.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Masuk Indonesia, ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + five =