Beranda Berita

Vivo Siap Merilis X9 dan X9 Plus, Ponsel dengan Dua Kamera Depan

5
0

Vivo dikabarkan sedang menyiapkan ponsel dengan seri X9 dan X9 Plus yang mengusung dua kamera di bagian depannya. Rencana vendor asal Tiongkok ini terkuak setelah muncul beberapa gambar yang diunggah ke situs sosial media Weibo, Twitternya Tiongkok.

Vivo X9 X9 Plus

Melalui gambar tersebut, diketahui jika Vivo X9 dan X9 Plus akan memiliki gaya desain yang cukup mirip dengan desain ponsel ponsel dari Vivo sebelumnya, yakni bentuk yang agak melengkung di keempat sudutnya dan penggunaan bahan logam untuk melapisi body bagian belakangnya. Salah satu hal yang terlihat unik adalah bagian depan atasnya yang terlihat lebih “ramai” dari desain ponsel pada umumnya, karena memiliki lingkaran tambahan yang sudah dipastikan sebagai sebuah kamera tambahan.

Menurut bocoran, kamera depan ini akan mengandalkan sensor Sony IMX 260 dengan resolusi 20MP untuk kamera depan utama dan 8MP untuk pendampingnya. X9 dan X9 Plus juga dikabarkan akan mengusung prosesor Snapdragon 653, pilihan RAM 4GB dan 6GB, serta kapasitas penyimpnanan internal seluas 64GB.

Vivo X9 X9 Plus

Pihak Vivo sendiri belum memberikan komentar apapun terkait bocoran ini, sehingga kita harus sedikit bersabar karena pada tanggal 16 November mendatang Vivo akan merilis kedua ponsel ini secara resmi. Jika melihat sepak terjang Vivo yang semakin gencar di Indonesia, peluang hadirnya X9 dan X9 Plus ke tanah air terbuka cukup lebar.

via GSMarena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Vivo X9 dan X9 Plus Manjakan Penggemar Selfie dengan Kamera Depan Ganda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + nineteen =