Beranda Berita

Vivo V5 Plus Dipastikan Punya 2 Kamera Selfie

1
0

Industri ponsel pintar telah mulai diramaikan dengan ponsel-ponsel baru yang hadir dengan 2 kamera belakang. Tetapi, perusahaan asal Tiongkok, Vivo, rupanya memilih untuk membuat inovasi yang berbeda dengan produk lain. Resmi diperkenalkan di India, Vivo V5 Plus hadir dengan dua kamera di bagian depan.

Kamera ganda di bagian depan inilah yang menjadi fitur utama dari ponsel pintar tersebut. Untuk kemampuannya sendiri, satu kamera memiliki sensor 20MP, sedangkan yang lain memiliki sensor 8MP untuk depth sensing. Kamera ini juga membuat seseorang dapat selfie dengan memberikan efek blur pada latar belakang foto.

Vivo V5 Plus Dipastikan Punya 2 Kamera Selfie

Tidak hanya mengandalkan kedua kamera depannya, kamera belakang V5 Plus pun hadir dengan kualitas 16MP dan telah memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Bahkan, baik kamera depan maupun kamera belakang telah dilengkapi LED Flash.

Spesifikasi lain dari ponsel ini adalah prosesor Snapdragon 625 yang didukung RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Tetapi sistem operasinya masih menggunakan Android Marshmallow yang ditambah antarmuka dari Funtouch 3.0. Vivo V5 Plus yang memiliki kapasitas baterai 3.160 mAh ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan fast charging.

Vivo-V5-Plus-2

Kabar gembiranya adalah Vivo V5 Plus telah dijanjikan untuk hadir di Indonesia. Namun, kapan ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia dan berapa harganya masih belum diketahui. Sebagai gambaran, di India ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.

via FoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Botchi : Dari Bandung Menuju Tokyo Game Show 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − 2 =