Beranda Berita

Vivo X21s Meluncur dengan Bekal Meyakinkan

5
0

Vivo X21s yang berbekal sensor sidik jari di layar dan notch tetesan air resmi diluncurkan di Tiongkok. Smartphone yang juga punya kamera belakang ganda ini ditawarkan dalam dua pilihan warna gradien. Kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya pun tak asal.

Vivo X21s mengemas layar Super AMOLED 6,41 inci dengan resolusi 2340 × 1080 pixel dan rasio aspek 19,5: 9. Dari detail ini saja, kita bisa pastikan bahwa ini adalah smartphone berharga mahal. Tapi kita akan bahas harganya nanti. Selanjutnya, ponsel ini memiliki penutup belakang berbentuk micro-arc 3D dengan sentuhan cermin yang mewah berkelas.

vivo x21s

Jeroan Vivo X21s didukung oleh Qualcomm Snapdragon 660 SoC dengan mesin AI. Selain itu, ditambah pula RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal seluas 128GB. Di bagian samping ada slot dual-SIM yang kemudian bersinergi bersama sistem operasi Android 8.1 Oreo sebagai pilihan antarmuka.

Ponsel ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda. Pengaturan kameranya terdiri dari sensor utama 12 megapixel dan sensor kedua 5 megapixel, ditambah dengan autofokus dan lampu kilat monokrom. Di sisi lain, ia memiliki kamera selfie 24,8 megapixel yang mendapatkan dukungan AR. Selanjutnya, baterai 3,400mAh duduk di balik cover, menjaga daya perangkat tetap tersuplai dengan baik. Dimensi total body-nya ada di angka 157.91 × 75.08 × 7.9mm, dengan bobot hanya 156 gram.

vivo x21 s 2

Vivo X21s hadir dalam dua varian gradien warna antara lain Starry Night Black dan Millennium Pink. Debutnya di Tiongkok dibanderol dengan harga $360 dan meski belum ada kabar kehadirannya di negara lain, tetapi kemungkinan itu sepertinya tak akan terlewatkan.

Via Vivo.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Galaxy Note 7 Diisukan Akan Ditarik dari Pasar, Samsung Rugi Rp93 Triliun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − five =