Beranda Berita

Vivo Xplay 5 Resmi Debut dengan Bekal RAM 6GB

8
0

Setiap perusahaan harus memiliki beberapa jenis perangkat unggulan yang dapat menjadi ikon dan menggambarkan kemampuan mereka. Tanpa pembeda dan kemampuan tampil satu langkah lebih baik dapat membawa perusahaan pada jurang kehancuran. Kita sudah lihat bagaimana Nokia dan BlackBerry menjadi contoh kecil yang paling nyata.

Industri smartphone adalah bisnis yang sangat kompetitif, dan karenanya, kita cenderung untuk melihat model-model baru lahir dengan cepat dan. Vivo misalnya, baru-baru ini dengan bangga mengumumkan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan RAM 6GB, dalam bentuk Vivo Xplay 5 dan Vivo XPlay 5 Elite.

Vivo Xplay Elite

vivo-Xplay-5_2

Konsep ini menempatkan Vivo di posisi unik, mengingat hampir sebagian besar pabrikan perangkat lebih mengedepankan desain, material cangkang, layar dan juga kamera. Pun begitu, RAM bukan satu-satunya keunggulan yang diboyong Vivo Xplay 5.

Pasalnya ia juga dilengkapi dengan layar 5,43 inci dengan resolusi Quad HD yang berasal dari teknologi AMOLED yang sudah kita ketahui merupakan teknologi layar terbaik saat ini. Seperti Galaxy S7 Edge, Xplay 5 Elite juga memiliki sisi melengkung dan material aluminium magnesium alloy untuk sebagian besar sasis.

Daya gedor Xplay 5 setara dengan dua flagship terbaru, LG G5 dan Xiaomi Mi 5 berupa chipset Snapdragon 820 yang juga disempurnakan oleh teknologi penyimpanan UFS 2.0 yang diklaim lebih cepat. Vivo mengatakan bahwa sistem pendingin kustom di perangkatnya memastikan chipset tetap adem ketika harus melahap sekian banyak tugas-tugas berat. Sementara kameranya dihuni oleh sensor 16MP di belakang dan 8MP di depan.

Vivo Xplay 5

vivo-Xplay-5_1

Varian ini mempunyai spesifikasi layar, kamera yang sama, kapasitas memori yang sama tapi berbeda dalam hal prosesor. Di mana ia menggunakan Snapdragon 625 dengan RAM 4GB.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Bakal Bikin Varian Galaxy Note 5 dengan Dukungan MicroSD

Harga Vivo Xplay 5 dibanderol mulai $565 untuk model 4GB RAM/128GB, dan model Elite dengan RAM 6GB dibanderol seharga $655.

via PhoneArena.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =