Beranda Berita

Vivo Hadirkan Y55, Smartphone Android Marshmallow ke Indonesia

3
0

Vendor asal Tiongkok, Vivo kembali menghadirkan smartphone barunya ke Indonesia. Disambut dengan acara yang sederhana di Heritage, Hotel Kempinski, Jakarta, Vivo Y55 mencoba menarik perhatian para hadirin dengan body-nya yang bongsor dan juga spesifikasi yang terbilang apik untuk smartphone seharga  Rp2.499.000.

Perihal spesifikasi, Vivo Y55 menyuguhkan performa apik lewat chipset Snapdragon 430 yang membawa delapan inti prosesor berkecepatan 1.4GHz dan juga RAM 2GB. Kombinasi itu makin ciamik dengan hadirnya penyimpanan internal seluas 16GB yang sudah mendukung tambahan penyimpanan eksternal lewat microSD.

y55-s1-figure1Mengemas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipoles dengan FunTouch OS, Vivo Y55 menyajikan bentang layar 5,2 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Di atas layar ada kamera depan dengan resolusi 5MP, sedangkan kamera belakang beresolusi 8MP.

Selain komposisi yang sudah dijelaskan diatas, Vivo Y55 juga mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dengan hadirnya fitur Smart Slip 2.0, kemudian Smart Screen Flash, dan Eye Protection Mode, di samping dukungan baterai sebesar 2.650mAh.

Smartphone yang juga sudah mendukung teknologi 4G LTE ini akan disalurkan ke 11 kota di seluruh Indonesia, di mana Erafone akan membantu proses pendistribusian tersebut.

“Erafone adalah distributor yang mapan dan kerja sama dengan kami bisa membawa keuntungan bersama, tak cuma dari segi bisnis tapi juga saling belajar budaya masing-masing,” kata CEO Vivo, James Wei ketika menghadiri acara peluncuran Vivo Y55 di Jakarta.

via Tekno.Kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Resmi Diperkenalkan, OnePlus 6 Siap "Rusak" Harga Pasar Smartphone Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 13 =