Beranda Aplikasi

VMWare Luncurkan Workspace ONE, Ruang Kerja Digital untuk Enterprise

7
0

Hari ini VMWare meluncurkan sebuah platform baru untuk menciptakan sebuah ruang kerja digital yang tidak hanya mendukung terwujudnya gaya bekerja masa kini yang makin fleksibel, konsep bekerja Bring Your Own Device (BYOD) di perusahaan tapi juga aman.

Platform ruang kerja digital tersebut menyuguhkan kemudahan bagi penggunanya serta sarat dengan keamanan berkelas enterprise sehingga mampu memenuhi hampir semua kebutuhan mobilitas bisnis bagi end user atau pengelola IT di perusahaan. Platform baru tersebut mampu melakukan agregasi seluruh perangkat, aplikasi dan layanan serta mengelolanya melalui sebuah akses umum dan identitas yang terpadu dalam lingkungan dengan tingkat keamanan tinggi.

VMWare-One-Adi-Rusli-GG
“Indonesia, yang saat ini tercatat memiliki lebih dari 106 juta pelanggan perangkat bergerak saat ini, merupakan pasar yang begitu pesat perkembangannya menuju terwujudnya sebuah ekonomi mobile yang kolaboratif. Mobilitas menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri lagi kehadirannya. Ini terlihat dari semakin tingginya kebutuhan karyawan untuk menghendaki akses informasi kapanpun, di manapun dan mendukung tercapainya fleksibilitas yang diharapkan di sebuah lingkungan ruang kerja digital perusahaan, “ tutur Adi Rusli, Senior Director and Country Manager VMWare Indonesia.

“Workspace ONE yang dihadirkan memiliki mobilitas tinggi. Workspace ONE memberdayakan bisnis melalui peranti mobilitas berkelas enterprise yang dihadirkannya, yang mendukung terselenggaranya aplikasi-aplikasi berkelas enterprise yang menyajikan pengalaman penggunaan khas consumer di sebuah lingkungan dengan tingkat keamanan yang tinggi dan kolaboratif.

VMWare-One-Siska-GG
Ruang kerja digital memberikan kemudahan bagi pengelola IT dalam menyelenggarakan dan mengelola penguna, perangkat serta aplikasi dengan semakin efisien. Memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses seluruh sumber-sumber di perusahaan dan berbagai macam perangkat. Ruang kerja digital menyuguhkan sebuah platform dengan tingakt keamanan tinggi yang menjadi dasar terbangunnya proses-proses bisnis serta mendukung tenaga kerja mobile dalam menuntaskan tugas-tugas mereka secara efektif dan efisien di tengah sengitnya kompetisi bisnis.

Topik Hot Lainnya:   Membandingkan Harga Hotel Jadi Lebih Mudah Dengan HotelsCombined

Beberapa keunggulan yang ditawarkan VMware Workspace ONE antara lain akses mobile single-sign on yang dilengkapi dengan patent-pending Secure App Token System (SATS), perangkat yang fleksibel baik BYOD atau milik perusahaan, pengelolaan identitas dan perangkat dengan Compliance Check Conditional Access untuk melindungi informasi perusahaan, serta otomatisasi secara real-time.

Solusi ruang kerja digital yang ditargetkan bagi UKM maupun korporat ini akan tersedia secara luas pada kuartal pertama 2016. Edisi yang ditawarkan yakni standard, advanced dan enterprise dengan harga mulai US$8 (sekitar Rp108.000)  per pengguna per bulan untuk berlanganan cloud dan US$150 (sekitar Rp2.018.000) per pengguna untuk lisensi on-premises perpetual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + two =