Beranda Berita

Voucher Google Play Gift Segera Dijual di Indomaret

35
0

Bila Gadgeteers ingin membeli sebuah aplikasi atau games yang ada di Google Play Store, Gadgeteers harus melakukan pembelian dengan kartu kredit atau fasilitas potong pulsa agar menjadi lebih mudah.

Tetapi di situlah kendalanya, di Indonesia, untuk memiliki sebuah kartu kredit bukanlah hal yang mudah.

Screen Shotplay.google.com

Tetapi agar tetap dapat memuaskan konsumen di Indonesia, pihak Google bekerja sama dengan pihak operator lokal, sehingga Gadgeteers dapat melakukan pembelian aplikasi atau games tersebut dengan metode potong pulsa.

Dan akhirnya setelah lama dinanti, pengguna Android di Indonesia memiliki opsi tambahan lainnya. Sekarang Gadgeteers bisa membeli voucher Google Play dengan mata uang rupiah. Kabar ini diumumkan oleh Google melalui situs resmi Google Play.

Ada tiga nominal voucher Google Play Gift Card yang akan disediakan oleh Google yaitu: Rp 150.000, Rp 300.000, dan Rp 500.000. Namun sayang, dalam situs resmi Google Play tidak ditulis kapan tanggal pasti voucher tersebut akan tersedia. Keterangan yang tersedia dalam halaman Google Play hanyalah “Kartu hadiah Google Play baru saja diluncurkan, namun mungkin masih dalam proses penyiapan di pengecer lokal Anda. Tanyakan mereka untuk mengetahui ketersediaannya.” Pengecer yang dimaksudkan oleh Google adalah Indomaret.

Pada voucher tersebut akan tercantum beberapa digit kode yang memiliki nilai. Kode tersebut nantinya bisa Gadgeteers masukkan dalam kolom Redeem untuk menambah kredit atau saldo di akun Google milik Gadgeteers. Gift Card semacam ini bisa dijadikan solusi bagi mereka yang enggan menggunakan sistem potong pulsa atau yang tidak memiliki kartu kredit.

via Androidpolice.com

featured image via droid-life.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Sony Xperia T3 Resmi Mendarat di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =