Beranda Berita

Wah, Penonton Yang Bawa iPad Dilarang Masuk Stadion Old Trafford

4
0

Mengejutkan sekaligus mencewakan bagi penggemar Manchester United yang bermaksud mengabadikan momen terbaik yang terbidik sepanjang pertandingan, sebab pihak manajemen stadion Old Trafford secara resmi memberlakukan larangan membawa masuk perangkat-perangkat teknologi khususnya iPad dan iPad mini.

Stadion Old Trafford atau dikenal juga dengan sebutan the Theater of Dreams merupakan stadion kandang kebanggaan tim Manchester United atau lebih dikenal dengan julukan Setan Merah. Dalam sebuah pengumuman resmi baru-baru ini pihak stadion membuat aturan baru berupa larangan membawa perangkat berukuran tertentu ke dalam stadion.

Pihak pengurus sebenarnya tidak hanya melarang secara spesifik perangkat iPad dan iPad mini, tetapi juga semua perangkat tablet yang memiliki ukuran di atas 150mm x 100mm. Menariknya kedua perangkat besutan Apple tersebut seakan memperoleh perlakukan istimewa – atau sebaliknya – dengan penyebutan nama keduanya secara jelas dan terang-terangan.

Penerapan batasan ukuran perangkat juga menimbulkan pertanyaan apakah tablet dengan ukuran di bawah 150mm x 100mm diperbolehkan dibawa masuk atau tidak.

Larangan membawa tablet iPad bukan kali pertama terjadi, sebelumnya di tahun 2010 New York Yankees juga memberlakukan aturan yang sama di stadion kandang mereka. Yankees berdalih manajemen khawatir akan keamanan baik bagi penonton maupun pihak stadion.

Bagi pengguna smartphone tampaknya tak jadi soal pasca pengumunan aturan baru ini. Penonton dapat mengabadikan momen saat timnya mencetak skor atau menjadi jawara liga.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   4 Langkah Penting Setelah Membeli Tablet Android Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + eleven =