Beranda Berita

Wah, Travel Bag Ini Bisa Dikendarai Layaknya Skuter

17
0

Beberapa orang lebih menyukai barang bawaan yang ringkas saat bepergian, tapi beberapa lainnya justru lebih suka membawa barang selengkap mungkin meskipun harus kerepotan membawanya. Jika Gadgeteers adalah tipe yang kedua, maka Gadgeteers harus bersiap membawa travel bag yang cukup berat. Atau, Gadgeteers bersedia membatalkan rencana jalan-jalan dan menunggu tas travel bag bernama Modobag, yang tak cuma berfungsi sebagai tas tapi juga bisa dikendarai.

Yap, Modobag adalah travel bag yang baru diluncurkan melalui situs pendanaan, Indiegogo yang akan membuat perjalanan terasa lebih mudah, karena punya fungsi lain seperti skuter bermotor di mana pengguna bisa duduk di atasnya dan meluncur. Penciptanya bahkan mengklaim tas buatannya bisa meluncur hingga 8 mil per jam, dan rupanya itu telah disetujui oleh otoritas TSA dan FAA.

modobag_1 modobag_2

Modobag juga dilengkapi dengan dual port USB yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya perangkat saat bepergian. Ada juga sebuah aplikasi yang menyertainya yang memungkinkan pengguna melacak tas jika kehilangan atau lupa. Sayangnya Modobag punya bobot yang cukup berat, sekitar 19 pound atau setara dengan 8,6 kg.

Kelemahan lainnya, Modobag juga dijual cukup mahal seharga $1.000 atau sekitar Rp13 juta-an. Tapi jika harga ini sepadan dengan ide cerdasnya, Gadgeteers bisa memberikan dukungan melalui situs Indegogo.

via Engadget.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Baidu Eye, Google Glass Versi Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =