Beranda Aplikasi

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Tambahan Voicemail dan Berbagi ZIP

6
0

WhatsApp, aplikasi pesan instan yang beberapa waktu lalu menghadirkan fitur baru berupa enkripsi tertutup dan berbagi dokumen. Kali ini mereka berencana akan menghadirkan fitur voicemail, telefon balik, dan berbagi file ZIP.

voicemailtechnominds.com

WhatsApp tetap akan menghadirkan fitur voicemail walaupun sepertinya voicemail sudah banyak ditinggalkan oleh beberapa orang karena kehadiran real time call atau voice call. Opsi pilihan voicemail sendiri akan muncul saat Gadgeteers melakukan voice call. Dengan fitur tersebut pengguna dapat merekam suara dan mengirimkannya ke contacts.

Selain fitur tersebut, WhatsApp pun akan menghadirkan call back atau telepon n balik. Dengan fitur ini Gadgeteers tidak harus membuka aplikasi terlebih dahulu untuk menelepon balik orang yang panggilannya terlewat atau miss call. Nantinya pilihan call back ini akan muncul dalam notifikasi.

WhatsApp pun nantinya akan menghadirkan fitur berbagi file dengan format ZIP. Setelah sebelumnya menghadirkan fitur berbagi file dokumen dengan format docs, docx, ataupun PDF. Tentunya format ZIP akan dapat membantu Gadgeteers dalam membagikan file yang jumlahnya tidak sedikit.

Terkait update ini, belum ada kepastian kapan fitur-fitur tersebut akan hadir di WhatsApp. Tetapi disebutkan update ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Menariknya, untuk perangkat berbasis iOS sendiri, sepertinya WhatsApp akan menghadirkan fitur video call yang memang belum tersedia dalam aplikasi ini. Kendati begitu, update ini masih diuji dalam fase beta version.

via Bgr.in
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   FotoSwipe : Kirim Foto Cukup dengan Menggesernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − five =