Beranda Aplikasi

Whatsapp Dan Facebook Akhirnya Resmi Bersatu

5
0

Febuari lalu, Whatsapp aplikasi chatting yang berbasis nomor telepon ini menerima uang sebesar US$16 Miliar yang dimana didalamnya terdapat tambahan US$3 Miliar untuk restricted stock unit. Uang tersebut merupakan uang pinangan dalam proses transisi ke pemilik baru yaitu Facebook.

urlyourstory.com

Nah, terhitung tanggal 4 Oktober 2014 kemarin SEC memberikan lampu hijau kepada Facebook untuk menyelesaikan proses transaksi tersebut. Dengan begitu sekarang Whatsapp merupakan bagian dari Facebook.

Namun, ternyata untuk mendapatkan Whatsapp itu Facebook harus menambah US$2.8 Miliar sehingga total semuanya menjadi US$21.8 Miliar untuk mendapatkan Whatsapp. Tentu saja hal tersebut lebih besar daripada US$19 Miliar.

2chillingcompetition.com

Terkait hal itu, pastinya muncul pertanyaan bagaimana nasib masa depan Whatsapp ditangan Facebook. Sebagian besar percaya bahwa didalam Whatsapp sendiri tidak akan ada perubahan yang berarti. Meski begitu, kecurigaan tetap ada pada Facebook yang disinyalir akan memanfaatkan pengguna aktif Whatsapp yang mencapai 500 juta orang setiap bulannya.

Makin penasaran kan? Kita tunggu saja ya Gadgeteers, apakah Facebook akan angkat bicara tentang pembeliannya dan rencananya terhadap Whatsapp ini.

Edited by Mouldie Satria
featured image via technobuffalo.com

 

Topik Hot Lainnya:   Tablet Misterius Dari Lenovo Mendapat Sertifikasi WiFi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =