Beranda Aplikasi

WhatsApp Segera Punya Fitur Video Call?

6
0

Salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh orang-orang adalah WhatsApp. Aplikasi yang sudah menjadi milik Facebook itu disinyalir telah digunakan oleh lebih dari 900 Juta orang di dunia. Nah, tetapi bukan itu yang menjadi WhatsApp lebih menarik. Kabarnya aplikasi pesan instan yang dikenal karena kesederhanaannya tersebut akan memiliki fitur video call.

Kabar ini mungkin tidak terlalu mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya fitur tersebut sudah dimiliki oleh beberapa aplikasi chatting besar lainnya seperti Line, Skype, dan WeChat.

ss1

Berita ini datang dari Jerman. Nantinya pengguna WhatsApp dapat menjalankan video call melalui jaringan WiFi ataupun seluler. Kebenaran berita itu diperkuat dengan adanya screenshot aplikasi WhatsApp tersebut sedang melakukan panggilan video. Dari screenshot tersebut dapat dilihat bahwa pengguna dapat melakukan mute dengan kamera masih dalam posisi merekam.

Fitur ini diberitakan akan tersedia pertama kali untuk mereka pengguna iOS, lalu setelahnya Android. Selain menghadirkan fitur video call, WhatsApp juga diyakini akan mengubah beberapa tampilannya menjadi lebih dominan berwarna hijau. Tidak hanya itu, WhatsApp pun akan mempermudah penggunanya dalam mengakses percakapan berupa fitur multi tab.

Konon semua fitur dan tambahan yang disebutkan tadi akan tersedia dalam WhatsApp versi 2.12.16.2, namun sayan belum ada informasi kapan update tersebut akan dilepas ke publik.

via GSMArena.com

featured image via play.google.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Resep Android Buat Kamu yang Gemar di Dapur