Beranda Berita

Update Windows 10 Mobile Bakal Diluncurkan Bulan Ini

6
0

Memang betul saat ini sudah ada beberapa handset di luar sana yang berjalan dengan sistem operasi Windows 10 Mobile. Sayangnya ada beberapa perangkat tua yang belum menerima pembaruan, namun kabar baiknya kita mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Hal ini sesuai dengan laporan dari Evan Blass via VentureBeat di mana ia menunjukkan bahwa update Windows 10 Mobile akan dirilis bulan ini.

Kabar ini cocok dengan surat elektronik yang Microsoft kirim ke mitra mereka, di mana VentureBeat berhasil mendapatkan bocoran isinya. Menurut email, tampaknya bahwa Microsoft menargetkan peluncuran Windows 10 Mobile pada akhir bulan ini.

lumia-950xl-640x360

Peluncuran ini juga diharapkan untuk menggentikan versi terdahulu bagi kedua Microsoft Lumia 950 dan 950 XL, dua dari beberapa perangkat yang aslinya memang didukung oleh Windows 10 Mobile secara default.

Menurut laporan itu, Microsoft awalnya berencana untuk rilis update pada bulan Desember, tapi jelas itu tidak terjadi. Microsoft kemudian diketahui memberikan catatan ke tim pengembang pada bulan Februari, tapi lagi-lagi tidak ada apapun yang diluncurkan. Dan hari ini, Maret disebutkan bakal jadi hari peluncuran. Semoga menjadi kenyataan.

Sementara itu, ada beberapa perangkat Lumia yang tampaknya akan menerima update minggu ini, jadi mari kita nantikan perkembangannya, apakah kabar ini dapat dipercaya atau hanya akan jadi berita PHP seperti sebelumnya.

via Venturebeat.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   5 Teknologi Jadul yang Masih Digunakan Hingga Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =