Beranda Berita

Evercoss Hadirkan Tablet Bertenaga Intel Bagi Pelajar, Winner Tab S3

3
0

Salah satu vendor ponsel lokal, Evercoss, meluncurkan tablet Android terbaru bernama Winner Tab S3 yang ditargetkan bagi para pelajar. Untuk menguatkan posisi mereka di mata target pasar tersebut, Evercoss memberikan sebuah aplikasi bernama ECBook sebagai app standar.

ECBook berfungsi untuk menyediakan buku pelajaran bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK dalam bentuk elektronik (e-book) yang bisa diunduh secara gratis. Gadgeteers yang tidak menggunakan ponsel Evercoss juga dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store.

16002

Secara spesifikasi, Winner Tab S3 adalah tablet dengan layar 7 inci yang memiliki resolusi 1024×600 pixel. Tablet ini mengusung prosesor quad core Intel Atom X3 1GHz yang ditemani dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Tablet yang menjalankan Android Lollipop 5.1 ini juga memiliki kamera belakang 5MP, kamera depan 1,3MP, dan baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Evercoss memberikan fitur Smart Acess yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi hanya dengan menuliskan sebuah huruf di layar. Contoh akses cepat yang dapat dilakukan adalah dengan menuliskan huruf “O” untuk masuk ke menu kontak “M” ke musik, “C” ke kamera, dan “S” untuk masuk ke menu SMS.

Evercoss Winner Tab 3 juga mempunyai dua slot kartu SIM yang mendukung koneksi 3G. Jika Gadgeteers tertarik, tablet yang mendukung fitur USB OTG ini sudah bisa dipesan di MatahariMall dalam bentuk pre-order dengan harga Rp868.000 dari tanggal 10 sampai 20 Desember 2015.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Akun Twitter dan Pinterest Bos Facebook Dibobol Hacker