Beranda Berita

Laris Manis, 3.000 Unit Winner Y Ultra Terjual

2
0

Tak mau ketinggalan, vendor asal tanah air PT. Aries Indo Global, yang lebih dikenal dengan brand Evercoss, belum lama ini merilis lini produk terbaru yang diberi nama Winner Y Ultra. Untuk menarik minat para pengguna smartphone, Evercoss menawarkan pre-order di situs penjualan daring Lazada dengan harga spesial pada awal Oktober 2015 ini.

Tak pelak, Winner Y Ultra langsung diserbu pengguna smartphone dan langsung sold out hanya dalam waktu singkat. Total jumlah smartphone Winner Y Ultra yang terjual adalah sebanyak 3000 unit. Pertanyaannya, apa yang menjadikan smartphone tersebut istimewa?

  Winner Y Ultra_USP Slider_Page1_20150916

Bicara tentang spesifikasinya, Winner Y Ultra menghadirkan smartphone dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 480×854 pixel dan kerapatan layar mencapai 196ppi. Pada sektor performa, Winner Y Ultra telah dibekali dengan prosesor quad core dengan clockspeed 1.3GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan pengolah grafis besutan Mali.

Dengan performa tersebut, Winner Y Ultra menawarkan pengalaman baru dalam memainkan game-game favorit seperti Asphalt 8 Airborne, Real Racing 3, serta SBK15 Official Mobile Game.

Winner Y Ultra

Menurut Chief Marketing Officer dari Evercoss, Rudy Tanudubrata, Winner Y Ultra juga dilengkapi dengan fitur Smart Gesture yang gunanya untuk melakukan akses cepat pada bermacam fungsi phablet tersebut, contohnya huruf ‘O’ untuk akses kontak, ‘M’ untuk musik, ‘C’ untuk kamera, ‘S’ untuk pesan, ‘E’ untuk browser dan ‘W’ untuk akses Google.

Selebihnya smartphone ini memiliki kamera utama 8MP, kamera selfie 2MP, plus fitur autofocus dan HDR (High Dynamic Range). Saat ini Winner Y Ultra dibanderol seharga Rp1.099.000 saja. Berminat?

diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   Menkominfo Rudiantara Resmikan Infrastruktur XL di Pulau Simeulue