Beranda Berita

Wujud Nokia 8 dan Nokia 9 Bocor

7
0

Nokia sudah memastikan diri kembali ke bisnis mobile dengan meluncurkan Nokia 6 beberapa waktu lalu, namun ponsel yang dirilis tersebut masih merupakan ponsel kelas menengah. Publik pun terus menunggu-nunggu kapan perusahaan ponsel yang pernah berjaya di tahun 2000-an ini menghadirkan smartphone flagship mereka.

Pertanyaan itu mungkin saja terjawab dalam waktu dekat, pasalnya baru-baru ini, bocor sebuah foto sketsa yang menampakkan wujud Nokia 8 dan Nokia 9. Dibeberkan di di laman Nokia Power User (NPU), kedua ponsel pintar ini adalah dua model yang akan berkecimpung di kelas papan atas.

086558600_1492247844-nokia_8_dan_9

Dikutip dari Ubergizmo, Nokia 8 dan Nokia 9 tampak mempunyai desain cantik. Di model Nokia 8 bisa dijumpai tombol Home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari seperti sejumlah smartphone kompetitor lainnya.

Sementara di Nokia 9 justru tidak terlihat adanya tombol Home sehingga diduga mengadopsi desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Keduanya menampilkan rancangan tanpa bezel sehingga membuat layar tampak menonjol.

Sketsa Nokia 9 menampilkan modul dual kamera lengkap dengan flash. Di dekat kamera bersemayam pemindai sidik jari. Menurut rumor, smartphone ini juga akan mengandalkan teknologi audio Ozzo

Masih menurut sumber yang sama, Nokia 9 akan ditenagai chipset Snapdragon 835 dan akan memulai debut pada tahun 2017. Banyak rumor mengatakan ponsel ini akan dijual dengan banderol mencapai Rp10 jutaan.

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Smartfren Luncurkan Ponsel Andromax T & Tablet Andromax Tab 8.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =