Beranda Berita

Wujud OnePlus 3T Mulai Menampakkan Diri

5
0

Smartphone OnePlus 3T sudah bocor beberapa kali dan menjelang peluncuran yang akan terealisasi pada Selasa (15/11/2016) spesifikasi perangkat sudah menyambangi sejumlah situs benchmark. Menariknya, semua rumor sampai sekarang meyakini smartphone akan mengusung desain yang sama sebagai flagship terkini OnePlus.

Sekarang, OnePlus tampaknya menjawab spekulasi dengan teaser yang membeberkan wujud asli smartphone terbarunya itu. Teaser tersebut diposting oleh OnePlus di media sosial Tiongkok, Weibo yang menampilkan smartphone OnePlus 3 di depan cermin yang merefleksikan gambar dengan karakter ‘T’ tercetak di atasnya.

oneplus-3t_3

Teaser ini tampaknya menegaskan bahwa smartphone terbaru OnePlus bakal mirip dengan OnePlus 3 dalam hal desain, tetapi dengan karakter ‘T’ di akhir namanya.

OnePlus telah mengonfirmasi awal bulan ini melalui akun Twitter-nya, bahwa perangkat terbarunya akan ditenagai chipset Snapdragon 821 dan akan diluncurkan pada 15 November 2016. Bocoran sebelumnya menduga bahwa OnePlus 3T akan datang dengan sensor terbaru Sony IMX398 di dalamnya. Rumor itu kemudian disusul oleh rumor soal layar AMOLED dan sistem operasi Android 7.0 Nougat dibingkai custom UI OxygenOS.

Chipset Snapdragon 821 akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan dan pilihan penyimpanan internal mulai dari 32GB dan 64GB. OnePlus 3T diharapkan bakal dijual di kisaran $479 atau $80 lebih mahal ketimbang OnePlus 3.

Karena semua spesifikasi tersebut belum dikonfirmasi oleh OnePlus, kita harus menunggu sampai pengumuman resmi dibuat oleh perusahaan. Jika sesuai jadwal, penantian kita hanya akan berlangsung kurang dari 48 jam.

via PhoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 3 Resmikan Diri, Lebih Bertenaga dengan Baterai 4.000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 1 =