Beranda Games

Wujudkan Pekerjaan Impianmu di The Sims 4: Get to Work

99
0

Siapa sih yang tidak kenal sama game simulator yang satu ini? Semenjak pertama kali diliris dengan menggunakan nama The Sims pada tanggal 4 Februari 2000, game ini tidak ada matinya. Sampai akhirnya di tahun 2015 ini The Sims sudah menginjakan kakinya yang ke-4.

Nah, dalam expansion pack nya yang kedua ini, Electronic Arts menghadirkan sesuatu yang baru tentunya. Bagi Gadgeteers yang sudah bermain The Sims sebelumnya bakalan mengetahui kalau Sims kita sedang bekerja, Sims tersebut akan hilang di tempat kerja dan kembali setelah pekerjaannya selesai.

Dengan expansion pack terbarunya ini, Sims akhirnya dapat dikendalikan walaupun saat bekerja. Yang artinya gamers juga mengambil andil pekerjaan yang ia lakukan. Pekerjaan tersebut seperti : Detective, pengusaha, sampai dokter.

doktersims-online.com

Contohnya Sims bekerja sebagai dokter, nah pada saat ia bekerja nanti. Pemain dapat melakukan operasi, merawat pasein, dan lain sebagainya menurut kehendak yang pemain inginkan.

Uniknya, sistem ini dapat membuat Gadgeteers memilih, apakah pekerjaan yang dimiliki oleh Sims tersebut menguntungkan atau merugikan orang lain. Apakah Sims tersebut baik atau jahat. Ambil contohnya saja adalah seorang scientist atau ilmuan yang sedang membuat penemuan baru, di sini Gadgeteers dapat memilih apakah nantinya penemuan tersebut bakalan digunakan untuk kebaikan atau kejahatan.

Selain pekerjaan tersebut, Sims juga dapat membuka usaha sendiri seperti membuka toko kue, salon, toko buku dan lain sebagainya. Sims juga dapat mengambil pekerjaan yang sama seperti orang tuanya, atau memilih pekerjaan lain. Kalau di Indonesia mungkin sering mendengar “keluarga guru” “keluarga dokter” dan lain sebagainya, nah! Di The Sims 4 ini juga sepertinya bakalan seperti itu.

get to workytimg.com

The Sims 4: Get to Work ini konon akan diliris pada bulan April 2015 mendatang. Namun pre-order nya sudah bisa Gadgeteers pesan di sini seharga $39.99 atau setara dengan Rp513 ribu.

Topik Hot Lainnya:   5 Games Truk Terbaik dan Gratis Untuk Android

via Christian Today
featured image via jstationx.com
diedit oleh Winarso