Beranda Games

Xbox One Akan Dipersenjatai dengan Cortana

2
0

Pada berita sebelumnya disebutkan bahwa Microsoft telah mengumumkan bahwa asisten virtual besutannya, dalam hal ini Cortana, akan segera tersedia pada Windows 10. Tak hanya tersedia dalam Windows 10, tak lama lagi para gamer akan bisa menggunakan asisten virtual Cortana karena Microsoft berencana menyediakan asisten virtual tersebut pada Xbox One.

Dengan adanya asisten virtual Cortana pada Xbox One, tentunya para gamer akan bisa memainkan game favorit mereka dengan lebih mudah. Jika gamer butuh bantuan dalam memainkan game, mereka tak perlu repot-repot lagi mengetik. Hanya dengan menggunakan suara saja, bantuan dari Cortana bisa didapatkan.

www.engadget.com
www.engadget.com

Tidak hanya dapat digunakan untuk mencari bantuan saja, pada Xbox One ini Cortana juga dapat digunakan untuk hal lainnya, seperti menemukan game paling keren ataupun menemukan para penantang baru, ataupun mengakses video ataupun informasi lainnya.

Menurut Microsoft, Cortana pada Xbox One akan dirilis pada musim liburan tahun ini. Yang harus diingat adalah beberapa fitur di Xbox One ini dijual secara terpisah. Selain itu, belum diketahui cara kerja Cortana pada Xbox One ini, apakah bisa diakses dengan mikrofon pada headset biasa ataukah Kinect diperlukan untuk mengaksesnya. Jadi, kita lihat saja nanti.

via Windows.com

Topik Hot Lainnya:   Asah Insting Berbisnis dengan 5 Game Simulasi Bisnis di Android dan iOS ini