Beranda Berita

Xiaomi Bakal Sibak Flagship Terbarunya, Mi 5 Pada 24 Februari

4
0

Setelah awal tahun kemarin meluncurkan Redmi 3, Xiaomi mengumumkan tanggal peluncuran ponsel flagship mereka yang terbaru, Xiaomi Mi 5. Menurut sebuah posting di forum resmi Xiaomi, 24 Februari 2016 adalah tanggal yang dimaksud.

Tanggal tersebut juga akan menjadi waktu diadakannya event musim semi tahunan Xiaomi. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Senior VP dari Xiaomi, Wang Qiang Li di laman Weibo (Twitter versi Tiongkok) miliknya.

25001

Menurut pengalaman sebelumnya, pengenalan produk terbaru dari Xiaomi di acara konferensi musim semi mereka tidak akan berlangsung cepat. Acara tersebut akan berlangsung selama beberapa jam dan bukan tidak mungkin jika kita akan melihat produk baru selain Mi 5 yang sama sekali belum pernah terdengar sebelumnya.

Buat Gadgeteers yang tidak mengikuti rumor seputar Mi 5, ponsel ini dikabarkan mengusung layar 5.2 inci dengan resolusi QHD (3840 x 2160 pixel) dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 820 yang terbaru dengan RAM 4GB, kamera belakang 16MP, dan kamera depan 8MP dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 3.600 mAh.

25002

Dengan spesifikasi super garang seperti itu, kita tentunya berharap kalau Xiaomi akan melanjutkan tradisi mereka sebagai vendor ponsel yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga miring. Apalagi, Xiaomi perlu meningkatkan daya saing mereka untuk berkompetisi di pasar yang baru di luar Tiongkok dan India. Kita tunggu saja.

via Androidauthority.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Huawei Luncurkan Flagship P10 dan P10 Plus di MWC 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − eleven =