Beranda Berita

Xiaomi Balut Mi Note dengan Casing Bambu Asli

39
0

Phablet keluaran Xiaomi yaitu Mi Note yang diperkenalkan pada bulan Januari 2015 tersebut, kali ini tersedia dalam model baru yang bisa dibilang anti-mainstream. Mi Note kali ini dibalut dengan casing bambu, sehingga tampilannya yang terbaru ini Mi Note terlihat lebih stylish dan vintage.

Mi Note Natural Bamboo Edition ini memiliki spesifikasi yang sama seperti versi originalnya. Yang membedakan hanya bagian casing-nya. Ponsel ini berukuran layar 5,7 inci dengan fitur IPS full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel.

Xiaomi-Mi-Note-Bamboo-edition-1-710x498

Untuk bagian dalamnya, Mi Note Natural Bamboo Edition ini dipersenjatai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 SoC dengan RAM 3GB. Pada bagian kameranya, Mi Note memiliki kamera utama berkekuatan 13MP dengan fitur dual-LED, dan kamera depannya berkekuatan 4MP.

Mi BambooHarga Mi Note Natural Bamboo Edition ini yaitu sekitar 2299 Yuan atau setara dengan Rp4,juta-an. Perangkat dilepas dengan sistem pre-order yang dimulai, tetapi hanya untuk wilayah Tiongkok.

Xiaomi disebut sebagai Apple-nya Tiongkok, dan lewat varian Mi Note seakan ingin menantang iPhone 6 besutan Apple. Xiaomi juga punya varian Mi Note Pro yang lebih tepat disejajarkan dengan iPhone 6 Plus. Tapi, eits! Harga keduanya berbeda jauh ya.

via GSM Arena
featured image via androidauthority.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Kasus iPhone dan MacBook Terjebak di Lost Mode, Peretas Minta Tebusan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =