Beranda Berita

Xiaomi Beberkan TV Pintar Terbarunya, Mi TV 3

13
0

Xiaomi sudah dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang menawarkan produk dengan kualitas tinggi, namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau dibanding merek pesaing. Namun, tidak hanya bermain di pasar smartphone saja, kali ini Xiaomi juga kembali menggebrak dunia teknologi dengan menghadirkan Mi TV 3, yang sesuai namanya, merupakan generasi ketiga dari Mi TV.

Mi TV 3 yang merupakan smart TV, memiliki dimensi layar yang sangat besar, yakni 60 inci dengan resolusi 4K dari LG. Bezel aluminiumnya yang sangat tipis untuk ukuran TV 60 inci, yakni 11,6mm juga mempercantik penampilan TV flagship dari Xiaomi ini. Xiaomi juga memperhatikan salah satu masalah yang sebenarnya tidak terlalu diperhatikan para konsumen, yaitu cable management di belakang TV yang biasanya terlihat berantakan.

20003

Dengan port untuk kabel eksternal yang terpisah dari body Mi TV 3, para pengguna bisa lebih leluasa dalam mengatur kabel-kabelnya, sehingga ruang di sekitar TV akan terlihat lebih simpel dan rapi.

Tidak hanya meluncurkan Mi 3 TV, Xiaomi juga menyediakan alternatif bagi konsumen yang belum ingin mengganti TV mereka, yaitu Mi TV Bar. Mi TV Bar adalah sebuat alat yang mempunyai mainboard dari smart TV yang bisa dihubungkan ke TV lama, proyektor, monitor komputer, atau VR. Mi TV Bar juga telah mempunyai built in speaker yang akan menjadi sumber suara, karena sebuah layar monitor atau proyektor biasanya tidak mempunyai speaker.

20001

Untuk harganya, Mi TV 3 dibanderol dengan harga RMB 4999 atau sekitar Rp10.7 juta dan Mi TV Bar dibanderol dengan harga RMB 999 atau setara dengan Rp2.1 juta. Sayangnya belum ada kabar apakah kedua produk ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Topik Hot Lainnya:   Acer Indonesia Luncurkan Aplikasi Golf Bagi Pebisnis

via miui.com
diedit oleh WN