Beranda Berita

Rayakan Tahun Pertama di Indonesia, Xiaomi Hadirkan Redmi 2 Prime

1
0

Tidak terasa kehadiran Xiaomi di Indonesia sudah akan berumur 1 tahun. Dengan banyaknya para pengguna Xiaomi di Indonesia, mereka berencana untuk memberikan “hadiah” khusus kepada pengguna setia. Hadiah itu berupa kesempatan untuk membeli Xiaomi Redmi 2 Prime yang dihadirkan dalam jumlah terbatas.

Redmi 2 Prime memiliki perbedaan kapasitas penyimpanan internal 16GB dan RAM 2GB, meningkat 2x lipat dibanding Redmi 2 yang kita kenal. Selain itu, semuanya memiliki DNA yang sama dengan Redmi 2, seperti prosessor Snapdragon 410, Layar HD 4,7 inci, dan sudah mendukung 4G Dual SIM.

Sayangnya, karena penjualan Redmi 2 Prime diadakan dalam jumlah unit yang terbatas, calon pembeli hanya bisa mendapatkannya dengan 2 cara. Cara pertama adalah dengan memasukkan F-code yang dibagikan Xiaomi kepada para pengguna setia mereka. F-Code ini bisa digunakan untuk membeli Redmi 2 Prime di periode Mi Fans Appreciation Sale yang berlangsung pada tanggal 22-28 Sepember.

19001

Bagi calon pelanggan yang tidak mempunyai F-code, mereka mempunyai kesempatan untuk mendapatkannya dengan mengunjungi situs mi.com/id dan menekan tombol “Bagikan Cintamu Pada Mi”. Setiap hari akan ada 50 Mi Fans yang beruntung mendapatkan F-Code.

Cara kedua adalah dengan mengikuti flash sale yang akan diadakan di Lazada pada 28 September 2015 pukul 11.00 WIB. Tentunya cara ini lebih tidak merepotkan bagi yang belum mempunyai F-Code, tetapi memiliki resiko akan habisnya stok yang ada di Lazada.

Langkah Xiaomi dalam memberikan “hadiah” pada fansnya terbilang wajar, karena pertumbuhan Xiaomi di Indonesia terbilang sangat cepat untuk sebuah merek baru yang belum pernah terdengar sebelumnya. Sekarang, Xiaomi sudah memiliki lebih dari 250.000 fans di Facebook dan menjadi merek yang paling banyak terjual secara online.

Topik Hot Lainnya:   Sistem Operasi Ponsel Ini Tumbuh Lebih Dari 90% di Tahun 2013

via tekno.liputan6.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =