Beranda Berita

Xiaomi Hadirkan Redmi Note Prime di India

1
0

Sekitar bulan Agustus 2015 lalu Xiaomi melebarkan sayapnya ke India dengan menghadirkan ponsel Xiaomi made in India yaitu Redmi 2 Prime. Sekarang mereka mengeluarkan kembali ponsel made in India ke-2 yaitu Redmi Note Prime. Sebenarnya bila Gadgeteers tinjau ulang, model Redmi Note Prime ini tidak terlalu jauh berbeda dengan versi originalnya yaitu Redmi Note.

Phablet berukuran 5,5 inci dengan resolusi¬†720×1280 pixel IPS ini dilengkapi chipset Snapdragon 410 SoC yang dapat berlari di kecepatan 1.2 GHz dan dipadukan dengan GPU Adreno 304 dengan RAM berkapasitas 2GB. Gadgeteers tidak harus khawatir dengan kemampuannya menyimpan data, karena Xiaomi Redmi Note Prime ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa kita perluas dengan kartu slot microSD.

Dari segi kamera, Phablet ini mengusung kamera berkekuatan 13MP di bagian belakang dan kamera berkekuatan 5MP di bagian depan yang cocok untuk berselfie ria. Tambahan lainnya adalah Xiaomi Redmi Note Prime memiliki user interface MUI 7 yang merupakan kostumisasi dari sistem operasi Android 4.4 KitKat.

redmi notem.gsmarena.com

Nah, dari segi konektivitas fans Xiaomi tidak akan kecewa pasalnya Phablet ini pun sudah mendukung sinyal 4G LTE. Tidak hanya sinyal 4G LTE saja, Phablet ini pun memiliki fitur dual-SIM.

Di India sana, Xiaomi Redmi Note Prime ini dapat dibanderol sekitar Rp1,7 juta. Namun dari pihak Xiaomi Indonesia belum ada informasi lebih lanjut apakah Phablet ini akan tersedia di Indonesia.

via GSMArena.com
featured image via indianexpress.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Lulus Uji, Xiaomi Redmi 3 Selangkah Lagi Melenggang di Indonesia?