Beranda Berita

Xiaomi Jalin Kemitraan dengan Indomaret

4
0

Xiaomi hari ini (02/07) mengumumkan kemitraan yang dijalin bersama Indomaret demi memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Xiaomi. Mulai hari ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di Mi.com melalui seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia.

Kemitraan online-to-offline (O2O) yang mencakup sekitar 11.000 lokasi pembayaran ini, diyakini dapat bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia yang kian berkembang, khususnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

“Xiaomi selalu mencoba melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kemitraan bersama Indomaret ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut. Kami harap kerjasama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya,” ucap Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia.

Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, para pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari website kepada kasir di gerai tersebut. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

“Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan perusahaan smartphone terdepan yang sedang naik daun di Indonesia. Kami harap kerjasama ini merupakan awal dari kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan kami ingin menyambut secara resmi pelanggan Mi.com di 11.000 gerai kami di seluruh Indonesia,” jelas Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret).

Mi-Mudik-Keluarga-GG
Di saat bersamaan, Xiaomi juga mengumumkan penawaran promo bundle untuk aksesoris mereka yang dijual di Indonesia dalam menyambut lebaran dan mudik. Promo yang diadakan hingga 18 Juli ini menghadirkan potongan harga  dan ditujukan secara khusus bagi mereka yang berencana mudik.

Topik Hot Lainnya:   Kini Harga Tablet Android ICS Up To 1.5GHz Di Bawah Rp800rb

“Mi Mudik Sehat” adalah promo seharga Rp342.000 yang terdiri dari Mi Power Bank 5.000 mAh dan Mi Band. “Mi Mudik Musik” diperuntukan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5.000 mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp336.000. Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan “Mi Mudik Keluarga” yang diperuntukan bagi keluarga yang bersiap menikmati musim liburan. Promo ini terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5.000 dan 16.000 mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED lights yang tersedia dengan harga hanya Rp707.000