Beranda Berita

Xiaomi Kembali ke Indonesia dengan Redmi 3s, ini Harga Resminya

4
0

Xiaomi kembali beraksi di pasar Tanah Air dengan meluncurkan ponsel 4G bergaransi resmi mereka. Perusahaan asal Tiongkok yang baru saja ditinggal salah satu petingginya tersebut memulainya dari seri Redmi 3s yang dibanderol murah namun memiliki spesifikasi yang bisa bersaing dengan ponsel yang dipatok dengan harga yang lebih mahal.

Ponsel yang sudah bisa dibeli dengan harga Rp1.9 juta di toko online Erafone ini mengusung layar 5 inci beresolusi 720p dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Di bagian dapur pacu, Erafone menyebutkan jika Redmi 3s mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang didukung dengan GPU Adreno 505, RAM 3 GB, serta kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan kartu MicroSD hingga 256GB.

Redmi 3s

Ponsel yang tersedia dalam varian warna gold dan silver ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera depan 8 MP, baterai berkapasitas 4.100 mAh yang tidak bisa dilepas dari bodinya, serta sudah mendukung pemakaian dua kartu SIM sekaligus alias dual SIM.

Xiaomi Redmi 3S_1

Meskipun Redmi 3s sudah bisa dipesan dan akan mulai dikirimkan pada tanggal 6 Februari, Xiaomi Indonesia sendiri belum menggelar acara peluncurannya. Namun jika mengutip dari KompasTekno, perusahaan yang identik dengan warna orange ini akan melakukan pengumuman peresmiannya pekan depan.

via Tekno.kompas.com dan Erafone.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Saingi iPhone 6 Plus, Xiaomi Luncurkan 2 Phablet Spesifikasi Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =