Beranda Berita

Xiaomi Klaim Jual 2 Juta Smartphone dalam 12 Jam

1
0

Selama ini barangkali nama-nama beken seperti Apple dan Samsung sering mencetak penjualan fantastis dalam waktu singkat. Bahkan cenderung seperti sangat mudahnya mereka menghasilkan uang. Tapi daftar pendek itu sepertinya bertambah satu pendatang. Pasalnya Xiaomi kembali mengejutkan pasar dengan berhasil menjual ponsel yang nilainya setara dengan 335 juta Dollar Amerika.

Prestasi mengejutkan itu kembali ditorehkan Xiaomi ketika mengadakan Mi Fan Festival. Acara festival itu berlangsung selama 12 Jam dan bertujuan untuk merayakan ulang tahun Xiaomi yang kelima. Tentunya di acara tersebut Xiaomi menghadirkan berbagai diskon yang menarik.

Tidak hanya diskon, Xiaomi juga memberikan give-away aksesoris dari setiap pembelian produknya itu, yang artinya sudah dapat diskon dapat bonus tambahan akesorisnya juga.


Xiaomi berharap bahwa mereka dapat menembus rekor mereka sebelumnya, yaitu di angka 1.3 Juta smartphone dalam waktu yang relatif sama. Namun dengan penjualan tahun ini yang mencapai 2,12 juta unit, jelas justru mereka hampir berhasil menggandakan prestasi tahun lalu.

Di samping smartphone, Xiaomi juga sukses menjual perangkat-perangkat lain dengan jumlah fantastis, antara lain 38,000 Mi TV, 200,000 Mi Band, dan 247,000 Mi Power Strip. Dari penjualan non smartphone tersebut Xiaomi berhasil mengantongi sedikitnya 30,6 juta Dollar Amerika.

Bila hal ini terus berlanjut, tak berlebihan bila Xiaomi sesumbar dapat mengalahkan Apple suatu saat nanti.

via Ubergizmo.com
featured image phonearena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Alarm Terbaik untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =