Beranda Berita

Xiaomi Luncurkan Mi Power Bank dengan Kapasitas Jumbo

3
0

Setelah meluncurkan Mi Band Pulse untuk menjadi suksesor Mi Band yang pertama, Xiaomi kembali menyegarkan jajaran produk lama mereka dengan memperkenalkan power bank berkapasitas 20.000 mAh. Dibanderol dengan harga $24, Mi Power Bank terbaru ini memang memiliki harga yang lebih murah dan kapastias yang lebih besar dibandingkan power bank Xiaomi yang sebelumnya,yang dibanderol Rp350.000 dan memiliki kapasitas 16.000 mAh.

Harga yang lebih murah itu dikarenakan bahan pada body Mi Power Bank terbaru ini memakai plastik, sehingga bobotnya terasa lebih ringan (338 gram) dan lebih tahan goresan dibandingkan Mi Power Bank terdahulu yang memakai bahan aluminium.

11001

Xiaomi mengatakan kalau sel baterai yang dipakai di dalam Mi Power Bank terbaru ini dibuat oleh LG atau Panasonic dan memiliki tingkat conversion rate hingga 93 persen dengan output 5.1 Volt dan 3.6 Ampere.

Walaupun memiliki kapasitas yang tinggi, Mi Power Bank hanya membutuhkan waktu 5 jam dalam proses pengisiannya dari nol hingga penuh. Sampai sekarang, Mi Power Bank terbaru ini masih hanya bisa didapatkan melalui pre order di situs BuyGou di Tiongkok, yang tentunya akan memberikan ongkos kirim yang tinggi jika Gadgeteers ingin membelinya sekarang juga.

Tapi karena power bank ini tidaklah eksklusif atau hanya akan dijual di Tiongkok, kita bisa berharap kalau power bank ini akan segera tersedia di Indonesia, mengingat Indonesia sudah memiliki jumlah konsumen Xiaomi yang cukup tinggi.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018) Selangkah Lagi Diumumkan?