Beranda Berita

Xiaomi Luncurkan Redmi Note di Indonesia

10
0

Setelah sukses meluncurkan Redmi 1S di Indonesia, kemarin (06/11) Xiaomi secara resmi mengumumkan peluncuran Redmi Note untuk pasar Indonesia. Phablet ini dibanderol hanya dengan harga Rp1.999.000. Pre-registrasi untuk pembelian smartphone berukuran 5.5-inch ini akan dimulai pada 6 November 2014 pukul 6 sore melalui partner e-commerce, Lazada Indonesia.

Penjualan akan dimulai pada tanggal 13 November – Redmi Note hanya akan tersedia bagi mereka yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan di laman Facebook Mi Indonesia Facebook page dalam beberapa hari mendatang.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan kembali gadget Mi ke pasar Indonesia. Untuk pengguna yang menginginkan perangkat smartphone yang lebih canggih, Redmi Note menawarkan performa yang tak tertandingi serta layar lebih lebar dengan harga yang sangat terjangkau,” tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

Hugo-Barra-Redmi-Note-Indo

“Lazada senang untuk tetap menjadi mitra e-commerce Xiaomi dalam memasarkan Redmi Note di Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menghadirkanpengalaman berbelanja yang mudah di Lazada.” tambah Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Redmi Note akan didukung oleh 17 pusat layanan Xiaomi yang hadir di Indonesia untuk memastikan layanan purna jual yang baik serta kualitas pelayanan yang memadai untuk pengalaman pengguna yang bebas hambatan. Xiaomi juga akan menghadirkan pusat layanan eksklusif yang dapat memperbaiki produk Mi hanya dalam kurun waktu dua (2) jam, yang merupakan waktu perbaikan tercepat di industri.

Xiaomi juga mendedikasikan call center Mi hotline (001-803-331-4382) dan dukungan web chat di Mi.com yang beroperasi 7 hari seminggu mulai pukul 9.00-18.00 WIB.

Spesifikasi Redmi Note

  • Layar 5.5-inch HD IPS dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass
  • Prosesor 1.7 GHz octa-core MediaTek MT6592 1.7GHz dengan skor Antutu di atas 27,000
  • Baterai lithium-polymer 3.200 mAh
  • 2GB RAM, kapasitas penyimpanan internal 8GB dengan slot external MicroSD hingga 32GB
  • Kamera belakang 13MP dengan apertur ƒ/2.2 untuk perekaman video 1080p, dan 5MP untuk kamera depan
  • WiFi b/g/n, GPS, Bluetooth 4.0, FM radio
  • USB 2.0 OTG, 3.5mm stereo headphone jack, dual microphone noise suppression
  • Gyroscope, accelerometer, proximity sensor, digital compass, light sensor
  • Dual SIM (WCDMA & GSM)
  • Android 4.2 Jelly Bean dengan MIUI
Topik Hot Lainnya:   Cara Mengatasi Kamera Kuning di Xiaomi Redmi 2