Beranda Berita

Xiaomi Luncurkan Seri Baru Mi Gaming Laptop, Performa Lebih Garang

12
0

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Xiaomi memproduksi berbagai produk berbeda yang tak terhitung jumlahnya. Salah satunya adalah Mi Gaming Laptop yang dikemas apik dengan harga menarik. Kini, Xiaomi meluncurkan generasi baru untuk kedua perangkat, menawarkan penampilan yang mirip tetapi unggul dalam hal kinerja.

Xiaomi Mi Gaming Laptop yang baru mendapatkan bekal komponen GTX 1060, prosesor i7-8750H dan memori 16GB dalam bodi logam 20.9mm yang sangat tipis. Modal komponen-komponen garang ini menghadirkan performa terbaik untuk melahap game-game terberat sekalipun. Semuanya bisa diperoleh dengan mahar sebesar $1310.

Tapi jika Gadgeteers mempunyai budget terbatas, Xiaomi punya konfigurasi kedua yang membawa prosesor Intel Core i5-8300H, grafis GTX 1060, dan RAM 8GB. Model ini dapat dibawa pulang dengan mahar hanya 7999 Yuan atau $1168. Masih ingin yang lebih murah? Ada, dengan mahar 7499 Yuan atau $1095 pembeli bisa mendapatkan Mi Gaming Laptop dengan konfigurasi enam inti i7, GTX 1050Ti, dan RAM 8GB.

Xiaomi Mi Gaming Laptop_4

Belum habis, ada juga pilihan harga $978 yang hadir dengan empat inti i5-8300H, GTX 1050Ti, dan RAM 8GB. Semua varian dilengkapi dengan 256GB PCIe SSD dan 1TB HDD combo yang sama.

Selain menghadirkan pilihan yang lebih luas, Xiaomi juga memberikan peningkatan di bagian pendingin yang menjadi komponen vital di Mi Gaming Laptop. Xiaomi membenamkan tiga ventilasi buang di setiap sisi laptop, di delapan dan belakang. Tidak hanya itu, mereka juga meningkatkan ketebalan pipa dan meningkatkan ukuran kipas dan motor, sehingga mampu memasok hawa dingin yang lebih baik.

Xiaomi Mi Gaming Laptop_3

Di sisi audio, Xiaomi memasang speaker 2 x 3W dengan dukungan Dolby Atmos, tombol navigasi kunci 1.8mm dengan lima tombol yang dapat diprogram.

Topik Hot Lainnya:   OnePlus 5T, Flagship Killer Terbaru Resmi Hadir dengan Rasio Layar 18:9

Notebook gaming ini sudah bisa dipesan di Tiongkok, dan kemungkinan besar juga akan diluncurkan di banyak negara setelahnya.

via Mi.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =