Beranda Berita

Xiaomi Mi 5 Diresmikan, Senjata Baru untuk Gempur Samsung dan LG

7
0

Xiaomi tampil menggoda setelah secara resmi memperkenalkan smartphone andalan terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Mi 5 yang mengemban misi untuk menyaingi tiga flagship lainnya, yakni Samsung Galaxy S7, LG G5 dan Xperia X Performance. Perangkat dikemas dengan beberapa hardware yang cukup mengesankan, dan jangan lupa bahwa Xiaomi adalah pabrikan yang gemar bermain dengan harga, dan cukup yakin Mi 5 akan jauh lebih murah ketimbang kompetitor namun dengan daya saing yang juga gahar.

Dimulai dengan spesifikasi nya, Mi 5 akan menampilkan layar 5.15 inci, dan di bawah tenda ada chipset Qualcomm Snapdragon 820 dapat ditemukan. Ponsel pintar ini juga akan disertai dengan RAM 4GB, dan penyimpanan internal hingga 128GB bersama dengan baterai 3,000mAh. Di luar, ponsel dirancang dengan desain berupa keramik 3D yang hampir mirip dengan Mi Note yang dilepas tahun lalu.

A1_MWC_Feb24_FINAL.210

Mi 5 juga akan tiba dengan sensor sidik jari dan kamera belakang 16MP dengan optical image stabilization 4 sudut. Smartphone akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7. Seperti dikatakan sebelumnya, smartphone akan tersedia sampai dengan penyimpanan internal 128GB, artinya bakal ada beberapa model yang dapat dipilih dengan kapasitas lainnya.

A1_MWC_Feb24_FINAL.158

Akan ada model yang menawarkan penyimpanan internal 32GB dengan banderol harga hanya RMB1999 atau Rp4 juta-an, model 64GB seharga RMB2299 atau Rp4,7 juta-an dan model 128GB yang akan dijual seharga RMB2699 atau setara dengan Rp5,5 juta-an, dan diperkirakan mulai dijual pada 1 Maret.

via Mi.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Sony Perkenalkan Xperia XZ Premium, Ponsel Pertama dengan Snapdragon 835

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − fifteen =