Beranda Berita

Xiaomi Mi 6 Pecahkan Rekor Benchmark di AnTuTu

7
0

Xiaomi kembali menyedot perhatian. Setelah beberapa bulan lalu memperkenalkan sebuah konsep ‘masa depan’ berupa ponsel tanpa bezel, kali ini vendor asal Tiongkok ini dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel dengan skor lebih dari 200.000 di Antutu Benchmark, tepatnya 210.329!

Jika skor tersebut benar, berarti Xiaomi baru saja memecahkan rekor di Antutu sekaligus mengalahkan skor yang dicetak oleh iPhone 7 Plus, yaitu di 183.106. Dengan skor tersebut, Mi 6 sudah jauh melewati skor dari ponsel flagship Android lain seperti Samsung Galaxy S7 yang mencatat angka 130 ribuan, dan HTC 10 yang mencatat skor 150 ribuan. Untuk pendahulunya sendiri, Xiaomi Mi 5, mencatat skor 130 ribuan.

Benchmark

Skor tinggi Xiaomi Mi 6 tersebut dinilai tidak lepas dari prosesor yang digunakan, yaitu Snapdragon 835. Xiaomi Mi 6 memang dilaporkan akan menjadi smartphone pertama buatan vendor Tiongkok yang mengusung prosesor flagship terbaru dari Snapdragon tersebut.

Benchmark

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi 6 diprediksi akan meluncur pada kuartal 1 2017 alias sekitar bulan Januari, Februari, atau Maret tahun ini. Namun, ada juga sumber yang mengatakan jika peluncuran tersebut mengalami penundaan hingga April 2017 karena Xiaomi ingin memastikan ketersediaan Snapdragon 835, sebuah prosesor yang tidak hanya mendapatkan banyak perkembangan dalam hal performa, namun juga perkembangan dalam efisiensi daya.

via GSMArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Flash Sale Xiaomi Mi A1 Diadakan Hari ini, Berikut Cara Membelinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − four =