Beranda Berita

Spesifikasi dan Foto Xiaomi Mi 6 Merebak Luas

5
0

Xiaomi diyakini bakal memajang smartphone terbarunya di ajang CES 2017. Dugaan sementara, perangkat itu mungkin saja Mi 6 atau bisa jadi perangkat lain dari ranah IoT atau alat rumah tangga.

Terkait Mi 6, kemunculan perangkat masih jauh dari nyata, tapi foto yang diyakini sebagai produk prototipe untuk smartphone tersebut muncul dan beredar luas di dunia mya. Bocoran foto juga dibarengi dengan rumor terkait prosesor gahar 10 inti di jeroannya.

Rumor spesifikasi Xiaomi Mi 6 pertama kali muncul dari situs Weibo, dibarengi oleh bocoran foto perangkat yang dimaksud. Dalam foto itu, tampak bagian belakang Mi 6 mempunyai garis desain melengkung sebagaimana desain di Xiaomi Mi 5.

0808321mi-6780x390

Ponsel yang diyakini terbuat dari metal itu dikabarkan mempunyai konfigurasi kamera utama besar meski hanya membawa satu buah sensor. Kemudian tampak pula sebuah LED flash di bagian atas sensor kamera. Jika gambar ini bisa dipercaya, maka kita harus singkirkan spekulasi soal kamera ganda di Mi 6.

Perihal hardware, Xiaomi Mi 6 diyakini membawa komponen chipset Helio X30 dari MediaTek yang mengemas prosesor sepuluh inti (deca-core). Rumor terdahulu menyebut kehadiran chipset Snapdragon 835.

Smartphone bakal tersedia dua pilihan RAM, yakni RAM 4GB dan RAM 6GB. Kedua kapasitas RAM ini sangat mungkin tida dengan beberapa pilihan penyimpanan internal. Selebihnya, ponsel diyakini membawa Android 7.0 Nougat dengan bingkai custom interface MIUI 9.

via Slashgear.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Meizu MX4 Pro Injakkan Kaki di Malaysia, Setelah itu Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =