Beranda Berita

Xiaomi Mi Note 2 Resmi Diperkenalkan

7
0

Mi Fans harus menunggu lebih dari setahun untuk kembali menjumpai suksesor Xiaomi Mi Note. Berjuluk Mi Note 2, smartphone telah banyak membintangi sejumlah rumor baik media lokal Tiongkok maupun internasional.

Bertempat di Peking University Gymnasium, Beijing, Tiongkok, Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan Mi Note 2 ke publik. Mengakhiri saga dan spekulasi yang bergulir liar.

xiaomi-mi-note-2-piano-black

Tiba setelah sekian lama, wajar bila Xiaomi Mi Note 2 membawa perubahan signifikan ketimbang pendahulunya. Perubahan paling terlihat ada di sisi desain, di mana Mi Note 2 sudah mengadopsi desain layar lengkung di kedua sisinya.

Komponen layar Xiaomi Mi Note 2 menggunakan ukuran 5,7 inci yang mengusung teknologi Flexible OLED dan kontras 100.000: 1 serta rasio layar 77,2 persen. Rasio ini diklaim jauh lebih baik ketimbang  iPhone 6 yang hanya 67%.

xiaomi-mi-note-2-is-officially-announced

Tak cuma tampil beda di luar, Xiaomi Mi Note 2 juga menawarkan bintang baru Snapdragon 821 yang mengemas sejumlah kelebihan di antaranya kecepatan clock 2,35GHz, NFC, audio HD 192kHz/24 bit dan juga fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Masih soal performa, Xiaomi membenamkan RAM 6GB untuk mendukung kinerja prosesor dan juga penyimpanan internal seluas 128GB.

Bagi pengguna yang doyan menjepret momen, Mi Note 2 menjanjikan hasil jepretan yang berkualitas tinggi berkat hadirnya lensa Sony IMX318 Exmor RS yang beresolusi 22,56MP. Selain dukungan 4K, kamera ini juga diperkaya fitur EIS dan juga software pendukung yang handal.

Untuk urusan selfie, Mi Note 2 menyediakan kamera 8MP di bagian depan yang juga tak kalah kaya fitur. Smartphone didukung oleh baterai besar, 4000mAh dan balutan warna hitam dan putih.

Xiaomi sayangnya belum membeberkan berapa harga Mi Note 2 dan kapan bakal hadir di luar Tiongkok.

Topik Hot Lainnya:   Cara Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi 4 Prime

via MIUI.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =