Beranda Berita

Xiaomi Mi Note Pro Bisa Dipesan Mulai 6 Mei Mendatang

5
0

Bulan Januari kemarin Xiaomi mengumumkan dua Phablet high-end terbaru yaitu Mi Note dan Mi Note Pro. Namun sejauh ini Mi Note Pro belum juga diliris oleh Xiaomi. Tapi jangan khawatir, sang CEO Lei Jun mengatakan melalui akun Weibo-nya bahwa Mi Note Pro bakal bisa dipesan mulai tanggal 6 Mei mendatang.

Kendati begitu, masih belum jelas apakah Phablet Xiaomi ini akan langsung dikirimkan kepada pembeli atau tidak. Namun satu hal yang jelas, setidaknya kita bisa memesan satu.

xiaomi-mi-note-pro

Pada dasarnya Mi Note Pro ini persis seperti Mi Note, yang membedakan hanyalah dalamannya saja. Untuk luarannya phablet ini hadir dengan layar berukuran 5.7 Inch QHD touchscreen dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Tidak hanya itu saja, Phablet ini juga dilundungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Untuk dalamannya, Mi Note Pro diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 810 SoC, dengan quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 2 GHz Cortex-A57. Tentunya dengan RAM yang cukup besar juga yaitu 4GB dan memori penyimpanan 64GB. Ditambah kamera utama berkekuatan 13 MP dan 4 MP di bagian depan cocok untuk selfie.

Untuk mendapatkannya Gadgeteers harus membayar sebesar $532 atau setara dengan Rp6,8juta. Bagaimana, tertarik untuk membeli? Sabar, kita masih belum tahu kapan perangkat akan mendarat di Indonesia.

via GSMArena.com

diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Mito Luncurkan Tablet Gaming Berotak Intel dengan Harga Murah