Beranda Berita

Xiaomi Mi Notebook Youth Edition Lebih Murah tapi Tetap Menawan

4
0

Xiaomi kembali meluncurkan sebuah laptop yang cukup menarik yang merupakan versi lebih rendah dari laptop 15,6 inci Mi Notebook yang cukup populer. Mi Notebook Youth Edition adalah mobile workstation yang menjalankan Windows 10, prosesor Intel Core i5 dan kartu grafis mobile diskret 2GB.

Dari sisi tampilan, Mi Notebook Youth Edition datang dengan dukungan material logam yang dirancang dengan ketebalan hanya 19.9mm. Sedangkan komponen layarnya memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD.

XIaomi-Mi-Notebook-Youth-Edition

Bagian dalam perangkat ini didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan SSD 128GB yang bisa disandingkan dengan penyimpanan HDD seluas 1TB. Ada keyboard digital independen dan untuk suara, Xiaomi membenamkan speaker 3W untuk pengalaman multimedia yang lebih menyenangkan. Mi Notebook Youth Edition hadir dengan sistem pendingin dual-fan dengan built-in dua output udara ganda, yang menjaga suhu perangkat tetap dingin.

Lebih lanjut,di bagian konektivitas, pengguna bisa menjumpai satu port ethernet, satu port HDMI, dua port USB 3.0, dan audio jack 3.5mm Terlepas dari ini, laptop juga dilengkapi dengan slot pembaca kartu. Xiaomi Mi Notebook Youth Edition ditawarkan seharga $677 dan tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Dibandingkan model Mi notebook Pro, perbedaan harga antara keduanya sekitar $145.

Xiaomi-Mi-Notebook-Youth-Edition-2

Selain Mi Notebook Youth Edition, Xiaomi juga meluncurkan Mi Smart Alarm Clock yang didukung oleh asisten suara Xiao AI, memungkinkan pengguna menunda alarm yang mengganggu menggunakan suaranya.

via Mi.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Bakal Buat Kamera (Mirip) GoPro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − fourteen =