Beranda Berita

Xiaomi Redmi 2 Prime, Ponsel Xiaomi Produksi India Tawarkan RAM Lebih Lega

5
0

Seperti yang telah dijanjikannya, Xiaomi merilis smartphone teranyar Xiaomi Redmi 2 Prime di India. Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime tersebut adalah bagian dari kampanye Xiaomi dengan tema ‘Made in India,’ dan dapat terwujud berkat kerjasama Xiaomi dengan Foxconn, dimana kedua vendor tersebut mendirikan sebuah fasilitas yang berbasis di Sri City, Andhra Pradesh.


Bicara tentang spesifikasi yang diusungnya, Xiaomi Redmi 2 Prime menghadirkan smartphone versi upgrade dari Xiaomi Redmi 2, dimana disematkan komponen RAM 2GB serta penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Dibandingkan Xiaomi Redmi 2 yang memiliki memori RAM 1GB dan penyimpanan internal hanya 8GB.

mi.com
mi.com

Sedangkan spesifikasi lainnya tidak ada yang berbeda, seperti layar HD berukuran 4.7 inchi dengan OS Android 4.4 KitKat,  serta chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan clockspeed 1.2GHz, plus dukungan 4G LTE dan dual SIM. Bukan itu saja, Xiaomi Redmi 2 Prime juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP. Untuk tenaganya sendiri, smartphone ini didukung oleh baterai 2200mAh.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime akan dipasarkan melalui toko online Mi.com dan juga di beberapa toko retailer partner Xiaomi seperti Amazon, Flipkart dan SnapDeal. Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri dibanderol seharga $110. Dengan hadirnya smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime, maka rencana Xiaomi dalam memproduksi semua perangkat secara lokal di India telah terwujud, seperti yang telah dijanjikannya sebelum ini.

via Indianexpress.com
featured image via BGR.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Tak Gentar dengan Samsung, Nokia Siapkan Lawan untuk Galaxy S8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =