Beranda Berita

Xiaomi Perkenalkan Redmi 6 Pro, Varian Baru dengan Empat Kamera

10
0

Kurang dari setahun setelah meluncurkan Redmi 5 5 atau Redmi Note 5 Pro di India, Xiaomi kembali meluncurkan Redmi 6 Pro. Sekali lagi, dua hal baik piranti keras maupun piranti lunak jadi sorotan.

Seperti dilaporkan oleh beberapa situs web, penerus terbaru Redmi Note ini membawa banyak spesifikasi dari versi sebelumnya. Tapi Redmi Note 6 Pro berbeda dalam beberapa bagian, di mana ia tampak lebih fokus pada sistem kamera untuk selfie, sembari tetap memperbarui seri untuk pelanggan yang menyukai kehadiran notch.

redmi_note_6_pro_1538110965464

Xiaomi Redmi Note 6 Pro menjalankan layar full-HD + IPS LCD panel layar penuh dengan penampang 6,26 inci dan aspek rasio 19: 9, 86 persen rasio layar-to-tubuh, dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Dalam hal kinerja, perangkat didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636 SoC, ditambah dengan Adreno 509 GPU, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Diyakini akan ada beberapa konfigurasi lain tapi saat ini belum banyak terungkap.

Redmi Note 6 Pro

Redmi Note 6 Pro_camera

Di bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengemas kamera ganda dual dengan sensor utama 12-megapixel dan 5-megapixel, menggunakan Dual Pixel autofocus, pixel 1,4 mikron, dan AI potret 2.0. Pada bagian depan, smartphone kelas menengah ini menggunakan setup dual kamera dengan sensor utama 20-megapixel dan sensor tambahan beresolusi 2-megapixel, ditambah dengan dengan 4-in-1 yang super pixel dan dukungan face unlock yang ditingkatkan. Seperti sebelumnya, ada baterai 4,000mAh di bawah kap mesin yang diklaim bertahan hingga 2 hari dengan sekali pengisian penuh.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dibanderol Rs. 15.700 atau setara dengan $210 untuk RAM 4GB + 64GB. Thailand dikabarkan bakal jadi tempat peluncuran perdana sebelum negara-negara lain.

Redmi Note 6 Pro_2

via mi.com
WN

Topik Hot Lainnya:   5 Fitur Andalan di Samsung Galaxy Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 8 =