Beranda Berita

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Resmi Disibak, Wujud Sama Tapi Jeroan Lebih Garang

3
0

Belum lama berselang dari perilisan Xiaomi Redmi 3, vendor Xiaomi kembali merilis varian baru dari Xiaomi Redmi Note 3 yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Dari segi fisik, Redmi Note 3 Pro menghadirkan layar full HD berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 1080×1920 pixel yang dibalut dengan bodi metal plus tambahan pemindai sidik jari di bagian belakang sama seperti pendahulunya.

Jika tak ada yang berbeda dari segi fisik, ada beberapa perubahan yang dilakukan Xiaomi pada Note 3 Pro khususnya dari segi performa dimana chipset yang digunakan adalah Snapdragon 650 64 bit. Seperti yang kita ketahui, pendahulunya menggunakan chipset Helio X10 besutan MediaTek.

xiaomi redmi note 3_new

Untuk menjalankan operasinya, Xiamo Redmi Note 3 Pro menggunakan OS android Lollipop dengan dukungan Dual 4G SIM cards. Selebihnya Note 3 Pro disematkan dengan baterai 4000mAh, kamera utama 16MP plus autofocus PDAF dan two-tone flash, kamera depan 5MP, dan beberapa konektivitas seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G, GPS, Glonass, WiFi dan MicroUSB.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dipasarkan dalam dua varian memori. Yang pertama Redmi Note 3 Pro dengan memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dibanderol seharga US$151 atau setara Rp2.1 juta. Dan yang kedua dengan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga Redmi Note 3 Pro dengan memori tersebut.

via miui.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Nubia V18 Mengemas RAM 4GB dan Memori 64GB, Harganya Hanya $205