Beranda Berita

Xiaomi Redmi Note 3 Resmikan Diri, Lebih Bertenaga dengan Baterai 4.000mAh

9
0

Tak perlu waktu lama, Xiaomi kembali mengumumkan penerus dari Redmi Note 2 yaitu Xiaomi Redmi Note 3 di Tiongkok. Seperti yang kita ketahui, Redmi Note 2 baru saja dirilis ke pasaran tiga bulan yang lalu. Tak seperti pendahulunya, Redmi Note 3 memiliki update dan tampilan yang sedikit lebih baik, plus sensor sidik jari.

Meskipun tidak seringan pendahulunya, namun hal ini tidak menjadi masalah mengingat baterai yang disematkan memiliki kapasitas yang lebih besar pula, 4000mAh tepatnya. Menghadirkan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 pixel, body Redmi Note 3 dibalut full metal dan memiliki desain lengkung pada keempat sisinya.

Pada sektor performa, Xiaomi Redmi Note 3 didukung oleh prosesor MediaTek Helio X10, prosesor yang sama yang disematkan pada pendahulunya. Ada dua varian memori yang ditawarkan Xiaomi, yang pertama RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB dan yang kedua memori RAM 3GB dan memori internal 32GB.

xiaomi redmi note 3

Selebihnya, Xiaomi Redmi Note 3 memiliki kamera utama 13MP plus autofocus, dukungan 4G dan Dual SIM, WiFi 802.11ac, dan juga MIUI 7. Smartphone satu ini dibanderol seharga $140 untuk varian 16GB dan $172 untuk varian 32GB. ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yaitu silver, gold dan abu-abu.

via MIUI.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Marshall London, Smartphone Musik yang Sesungguhnya