Beranda Berita

Xiaomi Redmi Note 4X akan Mulai Dijual di Hari Valentine

11
0

Melalui situs jejaring sosial Weibo, Twitter ala Tiongkok, Xiaomi membeberkan tanggal perilisan ponsel terbaru Redmi Note 4X. Peluncuran ponsel beruran besar ini akan dilangsungkan pada tanggal 8 Februari dan waktu penjualan perdananya bertepatan dengan perayaan hari Valentine alias tanggal 14 Februari.

Redmi Note 4X

“Bukan Wu Xiubo, Liu Shi, atau Liu Haoran, seorang idol yang tidak terduga akan hadir di 14 Februari untuk membawa hadiah spesial Hari Valentine: Redmi Note 4X!,” tulis Xiaomi seperti yang dilansir dari GSM Arena. Melalui postingan yang sama, Xiaomi juga menyertakan sebuah gambar bertuliskan angka 16 yang disertai dengan lambang kue ulang tahun, namun masih belum bisa dipastikan apa maksud gambar berwarna merah tersebut.

Kabar seputar Redmi Note 4X sudah beredar cukup lama. Informasi mengenai perangkat tersebut mulai muncul ketika dinyatakan lulus sertifikasi dari TENAA, institusi pemerintah Tiongkok yang setara dengan Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi di Indonesia.

Redmi Note 4X

Melalui TENAA, bisa diketahui jika Redmi Note 4X akan hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD. Diperkirakan, ponsel ini akan memberikan dua pilihan chipset, yakni Helio X20 buatan MediaTek dan Snapdragon 63 buatan Qualcomm. Calon pembeli juga bisa memilih varian RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB, dan pilihan kapasitas penyimpanan internal 32 atau 64 GB.

Sedangkan untuk bagian kameranya, ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh ini akan menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Sampai saat ini belum diketahui berapa kisaran harga yang akan dipatok Xiaomi bagi ponsel yang memiliki sensor pemindai sidik jari ini.

via ndtv.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Lenovo Siap Merilis A6600 Plus Sebagai Suksesor A6000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 16 =