Beranda Berita

Xiaomi Redmi Note Akan Segera Masuk ke Indonesia

7
0

Setelah 1S, kali ini produsen asal Tiongkok ini bersiap-siap memboyong Redmi Note ke Indonesia. Di laman Facebook Xiaomi Indonesia, sang admin mengajak para konsumen ponsel Xiaomi ini untuk menebak harga Phablet yang akan datang ke Indonesia ini. Sementara di Singapura sendiri Redmi Note dibanderol senilai SGD 199 atau setara dengan Rp1,9 juta.

Nah, mengingat hal tersebut, sepertinya Redmi Note juga akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan Singapura. Mengingat 1S yang hanya berselisih sedikit dari Rp1,5 juta di Indonesia dan Rp1,6 juta harga Singapura.

Xiaomi-Redmi-Note-Indo-GG
Seperti kebanyakan ponsel Xiaomi yang lainnya, Phablet ini akan menggoda dengan prosesor octa core buatan MediaTek yang dipadu dengan besaran RAM 2 GB. Tidak hanya itu saja, Phablet Xiaomi juga dilengkapi kamera utama 13MP dengan kamera depan 5MP.

Walaupun hanya memiliki kapasitas penyimpanan internal 8GB namun sepertinya sudah cukup untuk memuaskan Gadgeteers dengan harga dan spesifikasi yang bisa dibilang murah namun tidak murahan ini. Apakah Gadgeteers adalah salah satu orang yang menantikan kehadiran Phablet Xiaomi ini?

featured image via  global.mifile.cn
Editor: Eunike Kartini

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Antrian Paspor, Permudah Proses Pembuatan Paspor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 1 =