Beranda Berita

Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia Dengan Peluncuran Redmi 1s

10
0

Hari ini Xiaomi mengumumkan kehadirannya di Indonesia melalui peresmian penjualan smartphone Redmi 1S yang akan tersedia mulai tanggal 4 September dengan harga Rp1.499.000.  Pra-registrasi untuk smartphone Android ini akan dimulai tanggal 27 Agustus mulai pukul 18.00 WIB melalui Lazada Indonesia. Redmi 1S hanya tersedia bagi mereka yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

“Redmi 1S mengedepankan kualitas terbaik dan mengutamakan pengalaman pengguna (user experience) dengan harga terjangkau, kami sangat senang dapat menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar HD 720p, kamera 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi dan varian fitur software sebagai bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang akan membuat para pengguna Redmi 1S sangat puas,” tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

“Kami percaya Redmi 1S dengan harga Rp1.499.000  akan cocok untuk siapa saja di Indonesia yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyediakan pengalaman konsumen (customer experience) terbaik melalui berbagai platform media sosial, call center, dan service center di Indonesia,” tambah Steve Vickers, General Manager (Southeast Asia), Xiaomi.

Xiaomi-Redmi-1s-Launch
Redmi 1S akan didukung oleh 17 service center Xiaomi yang akan hadir di seluruh Indonesia untuk memastikan layanan purna jual yang memuaskan dan pengalaman pengguna yang bebas hambatan.  Mulai bulan September 2014, Xiaomi juga akan menghadirkan pusat layanan eksklusif di ITC Roxy Mas, Jakarta yang dapat memperbaiki produk Mi hanya dalam kurun waktu dua (2) jam, yang merupakan waktu perbaikan tercepat di industri saat ini.

Xiaomi mendedikasikan call center Mi hotline (001-803-331-4382) dan dukungan web chat di Mi.com yang beroperasi 7 hari seminggu mulai pukul 9.00-18.00 WIB.

Spesifikasi Redmi 1S

  • 4.7-inch 1280 x 720 (HD) IPS yang menampilkan tulisan lebih jelas dan kualitas foto tajam
  • Kaca anti gores  AGC Dragontrail™
  • Prosesor 1.6 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan Cortex-A7 core untuk performa tinggi dengan umur baterai yang panjang yang memiliki skor Antutu di atas 21.000
  • 1 GB RAM, 8GB internal flash storage dengan slot external microSD yang dapat mendukung hingga 64 GB
  • Dual SIM – WCDMA slot untuk data 3G dan slot GSM slot untuk 2G
  • Kamera belakang 8MP dengan apertur f/2.2 untuk rekaman video 1080p dan kamera depan 1.6MP
Topik Hot Lainnya:   Inilah Enam YouTuber Indonesia Peraih Satu Juta Subscriber

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 10 =