Beranda Berita

Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Unit Smartphone pada Tahun 2015

1
0

Xiaomi merupakan perusahaan asal Tiongkok dan harus diakui menjadi perusahaan asal Asia yang cukup sukses. Memiliki gelar “Applenya Tiongkok” menjadikannya cukup terpandang disegani, terutama setelah sukses menjadi vendor terbesar ketiga di dunia pada tahun 2015.

Pada acara Global Supplier Conference yang diadakan pada tanggal 25 Maret kemarin di Tiongkok sana, sang CEO Lei Jun mengatakan bahwa pada tahun ini Xiaomi harus bisa menembus angka 80 sampai 100 Juta unit penjualan perangkat.

Terhitung pada tahun sebelumnya yaitu 2014, Xiaomi mampu menjual sampai angka 65 Juta, tentunya itu merupakan prestasi yang cukup bagus karena mampu menjual sampai lebih 50 Juta unit. Dari sana, terlihat bahwa Xiaomi tidak akan berhenti untuk berkompetensi dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

lei jun

Perusahaan asal Tiongkok ini dikenal dengan gadget-nya yang memiliki spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjaungkau. Siapa yang tidak suka dengan hal itu? Tentunya hal tersebut membuat keuntungan tersendiri dari Xiaomi.

Selain spesifikasinya, desain smartphone serta tablet yang dimiliki oleh Xiaomi tidak kalah elegan. Mungkin salah satunya bisa diambil contoh dari Mi Note yang memiliki model anti-mainstream yaitu dibalut oleh bambu asli.

via GSMArena.com
featured image via stratechery.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Ini Kata CEO Xiaomi Tentang Internet of Things

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =