Beranda Berita

XL Hadirkan Layanan Internet 4G LTE

3
0

Menginjak usianya yang ke-18, XL sepertinya mulai serius dengan konektivitas di Indonesia yang masih bisa dibilang rendah daripada negara-negara lainnya. Oleh karena itu XL mengadakan trial 4G LTE di kawasan Jakarta kepada Gadgeteers di beberapa daerah terbatas seperti mal-mal besar yang ada di sana.

XL_Banner_4G_110913_SESOTHxl.co.id

Menurut CEO PT XL Axiata Hasnul Suhaimi, ada 260 operator dari 130 negara yang sudah meluncurkan 4G. Di Asia Tenggara sudah ada Singapura, Malaysia dan Kamboja. Namun mengapa belum untuk Indonesia? Ia akhirnya mengatakan bahwa sekarang adalah saatnya.

Mengingat ini hanyalah promo trial, jadi hanya akan berlangsung dari sekarang sampai 3 bulan ke depan. Sementara itu Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara juga menyambut senang akan apa yang dilakukan oleh XL ini. Ia juga mengatakan bakalan menagih janji kepada XL yang mengklaim dapat menembus kecepatan 100 Mbps dan juga menantang semua operator untuk melakukan hal yang sama demi kepentingan bersama.

Trial ini hanya berlaku di beberapa daerah saja. Sebagai bocoran, Gadgeteers dapat menikmatinya di Kota Kasablanka, Euphoria Lounge , Senayan City dan Central Park.

Untuk daerah lainnya, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya. Semoga saja sinyal LTE sudah benar-benar ada di Indonesia sehingga tidak harus takut internet lelet lagi. Gadgeteers penasaran dengan promo trial ini? Datangi saja website-nya di http://www.xl.co.id/id/4g-lte untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai XL 4G LTE.

featured image via surabaya.bisnis.com
Editor: Eunike Kartini

 

Topik Hot Lainnya:   Evercoss Hadirkan Tablet Bertenaga Intel Bagi Pelajar, Winner Tab S3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =