Beranda Berita

XL Pastikan Boyong iPhone 6 ke Indonesia Februari Mendatang

5
0

Sejak beberapa jam yang lalu, Jumat (30/1/2015) kabar tentang kehadiran iPhone 6 di Indonesia berhembus kencang. Adalah Telkomsel yang pertama kali memastikan diri akan menjual iPhone generasi terbaru Apple tersebut ke tanah air.

Tak ingin ketinggalan, XL dengan cepat memberikan konfirmasi bahwa mereka juga akan memboyong iPhone 6 dan sang saudara, iPhone 6 Plus ke Indonesia pada bulan Februari mendatang.

“Pasti serentak ya kalau soal itu (penjualan iPhone 6), sesuai dengan arahan dari Apple,” kata Public Relations Manager XL Axiata Henry Wijayanto sebagaimana dikutip oleh GadgetGaul dari Kompas Tekno, Jumat (30/1/2015).

Apple iPhone 6
www.phonearena.com

Sayangnya Henry belum dapat memberikan kepastian tanggal berapa iPhone 6 akan mulai ditawarkan, pun terkait paket bundling yang kemungkinan menjadi andalan XL untuk menarik minat konsumen.

“Bundling pasti ada, tapi kami belum tahu detail paketnya seperti apa, yang jelas, iPhone 6 ini sudah bisa pakai 4G, maka bagi XL bisa menjadi salah satu pendorong 4G juga.” Pungkas Henry.

Saat ini XL memiliki 15 juta pelanggan yang menggunakan smartphone, dari jumlah tersebut diperkirakan  ada paling tidak 300 pelanggan yang menggenggam iPhone.

Via Tekno.Kompas.com

Topik Hot Lainnya:   Review Huawei Y7 Pro 2019, Kamera Biasa Saja tapi Baterai Cukup Handal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + four =