Beranda Berita

Xperia Cosmos, Smartphone Selfie Terbaru Sony?

2
0

Pesona tren selfie tampaknya masih memberikan pengaruh kuat kepada vendor perangkat. Setelah muncul nama-nama seperti HTC Desire Eye dan Huawei Ascend P7 yang dibekali kamera depan dengan resolusi mencapai belasan megapixel. Kini muncul kabar burung Sony juga akan membuat smartphone selfie bernama Xperia Cosmos.

Xperia Cosmos muncul dalam bocoran terbaru yang diungkap oleh PhoneArena, dimana terdapat komponen kamera depan berukuran besar ditambah dengan LED flash. Dengan bekal tersebut, apalagi jika bukan untuk keperluan selfie?

xperia cosmos

Namun garapan Sony untuk mengakomodasi kegemaran selfie sebenarnya bukan hanya ada di Xperia Cosmos. Sebelumnya, perusahaan asal Jepang ini juga sudah merilis Xperia C3 yang membawa kamera depan 5MP dan LED flash.

Xperia Cosmos disebutkan memiliki layar lebar dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi HD atau 1280 x 720 pixel serta dukungan prosesor buatan MediaTek yang sayang belum terkuak model apa yang dipilih oleh Sony. Yang menarik Xperia Cosmos sudah membawa sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipo, terlihat dari ikon dan menu yang ada di bocoran di atas.

Sayangnya belum ada informasi apakah perangkat ini akan memulai debut di tahun ini serta berapa harga yang akan disematkan. Berkaca pada kelengkapan informasi yang ada, kemungkinan kita baru akan melihat Xperia Cosmos menjelang akhir tahun 2015.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   [Review] Menjajal Asus ZenFone 5 ZE620KL Setelah Kebagian Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − two =