Beranda Berita

Xplore Bobcat, Tablet Gahar Dengan OS Windows 8.1 Pro

7
0

Saat ini perangkat tablet tangguh yang tahan air dan tahan banting cukup banyak beredar di pasar global, salah satu yang baru menampakkan diri adalah tablet Xplore Bobcat. Ini adalah tablet besutan Xplore yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro dan hadir dengan desain yang terkesan kuat berotot namun tetap nyaman saat digunakan

Walaupun Tablet Xplore ini mengandalkan fitur utama yang tahan terhadap air, benturan, dan kondisi ekstrim, Xplore Bobcat juga tidak sembarangan dalam memberikan spesifikasi hardware untuk tablet ini.

Pasalnya, Tablet Bobcat ini telah dipersenjatai dengan hardware yang cukup mumpuni. Yang pertama mari kita soroti komponen prosesor, di mana terdapat chipset Intel Atom Bay Trail yang menggunakan prosesor quad core dengan clock speed 1,91GHz dan dipadukan RAM berkapasitas besar 4GB.

Xplore BobcatUntuk memudahkan pengguna dalam menyimpan files, tablet gahar ini telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Kapasitas yang lega melalui SSD ini tentu memberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai data. Selain itu, perangkat ini juga masih didukung dengan slot microSD sehingga memungkinkan untuk ekspansi memori.

Fitur konektivitas yang disematkan pada tablet ini juga tergolong lengkap seperti kehadiran port USB 30, jack audio 3,5 mm, micro HDMI, Bluetooth 40, Ethernet RJ-46, dan juga WiFi.

Selain itu, tablet ini juga sudah didukung dengan koneksi NFC, LTE dan fitur khusus biometer scanner, CAC reader, barcode scanner, dan beberapa fitur lainnya. Melihat spesifikasinya yang mumpuni, tablet ini memang tidak dijual dengan harga yang murah. Untuk mendapatkannya, Gadgeteers harus rela merogoh kocek US$ 2,100 atau lebih dari Rp 22 jutaan.

sumber berita dan gambar via Zdnet

Topik Hot Lainnya:   Update Pokemon GO Terbaru Berikan Dukungan Bagi Intel Atom dan Android N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =