Beranda Aplikasi

Yahoo Punya Wajah Baru dan Percantik Aplikasinya

5
1

Hari Kamis (28/1) waktu setempat, Yahoo memberikan update pada situs utama dan juga aplikasinya. Dalam update-nya kali ini Yahoo memberikan banyak kenyamanan bagi para penggunanya. Sekarang Gadgeteers dapat mencari informasi lebih serta berkomunikasi dalam forum tertentu dengan lebih mudah.

Yahoo sepertinya memberikan update ini setelah mendapat laporan bahwa di tahun 2015 kemarin, terjadi peningkatan sekitar 141% terhadap pembaca berita maupun majalan online.

tumblr_inline_o1mmoro54D1qhxx5s_540yahoo.tumblr.com

Dalam update ini pengguna akan lebih menghemat waktu dalam membaca, karena tidak harus ribet lagi membuka tab baru agar dapat melihat konten berita atau artikel tersebut. Nantinya juga Yahoo akan secara otomatis menyajikan topik berita atau artikel yang perlu Gadgeteers ketahui, mereka pun kini dapat mengetahui jenis berita atau artikel seperti apa yang Gadgeteers sering baca, sehingga nantinya Yahoo akan menampilkan jenis dan topik berita atau artikel tersebut di paling atas.

tumblr_inline_o1mlq6UzgJ1qhxx5s_540yahoo.tumblr.com

Selain itu, Yahoo akan memberikan notifikasi terhadap suatu berita, sehingga Gadgeteers dapat mendapatkan informasi tersebut secara up to date tanpa khawatir ketinggalan. Nah, bagi sebagian orang selain membaca konten isinya, membaca komentar-komentar dan tanggapan orang lain pun cukup menarik. Oleh karena itu Yahoo memberikan update yang memudahkan kita untuk ikut bergabung di dalamnya dan membuat percakapan seputar topik yang Gadgeteers ikuti.

Namun kendati begitu, update ini sepertinya baru digulirkan bertahap dan belum tersedia di Indonesia. Pasalnya ketika Gadgeteers membuka homepage Yahoo, sepertinya tidak ada perbedaan dari versi sebelumnya. Untuk aplikasinya sendiri bisa Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.

via Yahoo

featured image via twitter.com

diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   Setelah Ojek, Kini Bajaj Ikutan Eksis di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − four =